Wisata Air Gajah Depa Manjakan Pengunjung Aneka Wahana

Wisata Air Gajah Depa Manjakan Pengunjung Aneka Wahana

Wisata air Gajah Depa menjadi salah satu wisata air yang ada di daerah Cimalaka. Sebelumnya hanya ada Cipanteneun saja, namun kini sudah ada pilihan liburan air yang menyenangkan. Wisata air modern ini membawa suasana yang menarik dengan iringan dentuman air yang memanjakan pengunjungnya. Siapa yang tidak menyukai wisata air, baik bersama teman maupun keluarga, wisata yang satu ini memang tidak ada matinya.

Wisata Air Gajah Depa Manjakan Liburan Seru

Bagi yang ingin liburan ke wisata ini, jangan khawatir karena sudah memiliki fasilitas yang lengkap. Dimana nantinya bisa membuat pengunjungnya ketagihan untuk kembali lagi. Salah satu fasilitas yang wisata ini sediakan adalah familiy slide. Salah satu wahana yang digunakan untuk keluarga dengan ukuran yang besar papan seluncurnya.

Satu keluarga bisa meluncur bersamaan dari ketinggian dengan kapasitas 10 orang. Tidak hanya untuk keluarga saja, wahana ini bisa dimanfaatkan untuk bermain bersama teman dan rombongan. Selain wahana family slide, ada pula spiral slide atau papan seluncur yang memiliki bentuk spiral dengan panjang lintasan yang bisa bikin puas pengunjungnya. Ada juga spill bucket ball, water roller, water capsule, dan hand boat yang merupakan jenis permainan air yang tidak kalah menariknya untuk pengunjung coba.

Semua wahana ini bisa pengunjung nikmati di wisata air Gajah Depa. Namun bagi yang tidak ingin basah, bisa memainkan permainan seperti trampolin, istana boneka, sampai dengan kereta mini. Semua wahana ini tersedia dengan luas area mencapai 1.400 meter persegi.

Fasilitas dan Lokasi

Untuk yang ingin berlibur ke tempat wisata ini, tidak usah bingung karena memiliki fasilitas yang lumayan lengkap. Seperti area parkir kendaraan yang luas, tempat peribadahan mushola, kamar mandi, sampai ada fasilitas penginapan untuk mereka yang ingin liburan lama bersama keluarga dan teman.

Liburan akan menyenangkan jika sebelumnya sudah melakukan persiapan. Misalnya baju ganti, kamera alat kesehatan, alat mandi, dan untuk beribadah. Sedangkan untuk yang ingin liburan ke tempat wisata ini dan belum tahu lokasinya, maka catat alamat ini. Obyek wisata air Gajah Depa berada di Cimalaka Sumedang, Jawa Barat. Tepatnya berada di Jalan Raya Serang No.90 Galudra.

Namun apabila anda masih kesulitan untuk menemukan lokasi ini, bisa menggunakan Google Maps karena wisata ini sudah bisa dijangkau dengan peta elektronik. Nah, untuk harga tiketnya cukup terjangkau. Bagi pengunjung yang datang pada hari weekend, maka cukup membayar Rp 25.000. Sedangkan untuk weekday, hanya Rp 20.000 saja. Wisata air ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Wisata yang satu ini sangat cocok untuk mengisi liburan dengan kegiatan yang menyenangkan. Terlebih untuk liburan panjang, tentunya semakin puas bermain air berlama-lama. Obyek ini bisa pengunjung nikmati setiap hari dengan pemandangan yang indah untuk menarik pengunjung lebih banyak lagi. Karena sudah ada fasilitas penginapan, nantinya pengunjung tidak perlu khawatir ketika sedang asyik bermain air sampai larut malam.

Bahkan untuk yang mengajak keluarga, tempat wisata ini sangat direkomendasikan untuk menjadi daftar tempat liburan yang wajib dikunjungi. Dengan berbagai wahana yang tersedia, membuat wisata ini menjadi pilihan yang pas untuk liburan. Wisata air Gajah Depa merupakan wisata air besar dengan fasilitas lengkap harga terjangkau. Kunjungi wisata ini untuk hilangkan penat dan lelah karena padatnya kesibukan.