Tumpeng Mini Jakarta Terbaik

Tumpeng Mini Jakarta Terbaik

Tumpeng Mini Jakarta Terbaik – Tumpeng merupakan sebuah olahan nasi yang disajikan dalam bentuk kerucut dan disediakan berbagai macam lauk yang bisa Anda makan berbarengan dengan nasi tumpeng tersebut. Bila biasanya Anda hanya melihat nasi tumpeng dalam ukuran besar, maka saat ini Anda bisa memilih ukuran dari nasi tumpeng yang akan Anda buat ataupun beli.

Bila Anda yang berada di daerah Jakarta dan sekitarnya dan ingin membeli nasi tumpeng untuk kebutuhan ulang tahun, peresmian, ataupun jenis acara lainnya maka Anda bisa melakukan pembelian nasi tumpeng mini Jakarta dengan berbagai varian jenis tumpeng mini maupun tumpeng dalam ukuran normal, tergantung dari kebutuhan tumpeng yang Anda inginkan dan butuhkan.

Tumpeng mini sangat cocok dijadikan sebagai sebuah sajian yang dapat dimakan ramai-ramai 2-4 orang, sebab walaupun dinamakan mini tetapi tumpeng mini Jakarta ini memiliki porsi yang besar sehingga Anda dapat memakannya ramai-ramai. Selain itu Anda bisa melakukan pembelian dalam jumlah yang banyak maupun hanya melakukan pembelian untuk satu pcs saja.

Sebab di tempat ini Anda bisa membeli berbagai jenis nasi tumpeng yang disediakan sebab memang sangatlah bervariasi sesuai keinginan serta kebutuhan Anda. Berikut ini beberapa jenis tumpeng yang dapat Anda temukan di Jakarta.

Nasi Kuning Tumpeng

Jenis yang pertama adalah tumpeng yang terbuat dari nasi kuning, umumnya bentuknya tetap sama yakni berbentuk kerucut dengan dikelilingi berbagai lauk pauk yang dapat Anda makan bersama nasi kuning tumpeng tersebut. Lauk yang disediakanpun sangat banyak mulai dari ayam, telur, tempe tahu, mie, perkedel, sambel dan jenis lauk lainnya.

Nasi Putih Tumpeng

Tersedia juga tumpeng yang terbuat dari nasi putih biasa, sebab banyak yang ingin makan nasi tumpeng tetapi tidak menyukai nasi kuning sebagai tumpengnya. Dari segi lauk tidak berbeda jauh dengan nasi kuning tumpeng.

Nasi Hijau Tumpeng

Sebagai sebuah motivasi dan pembaharuan sekarang Anda bisa memilih nasi hijau tumpeng, yang mana rasa dari nasinya menyerupai nasi kuning tetapi berwarna hijau yang merupakan warna alami dari daun pandan.

Demikianlah beberapa jenis nasi tumpeng mini Jakarta yang dapat Anda pesan dengan sangat mudahnya sesuai dengan keinginan dan kesukaan Anda.