Tips Mendapatkan Black Booyah FF Tanpa Ribet

Tips Mendapatkan Black Booyah FF Tanpa Ribet

Tips Mendapatkan Black Booyah FF – Game Free Fire kini menjadi salah satu permainan di android yang sering dimainkan oleh penggunannya, hal ini tidak terlepas dari banyaknya event terbarunnya jika pemain berhasil memenangkannya maka diberi sebuah hadiah menarik yang berbentuk sebua item black booyah.

Mungkin item yang menarik seperti black booyah itu masih sulit untuk didapatkan bagi pemula, namun yang perlu diperhatikan disini jika game FF ini sedang merilis fitur updatenya biasannya menggelar event besar seperti Exchange Booyah Day. Pemain hanya bisa menjalankan tugas sesuai dengan misi yang dijalankan, nantinnya agar mendapatkan item secara gratis.

Tips Mendapatkan Black Booyah FF Tanpa Ribet

Berhubung game Free Fire ini yang selalu melakukan update terbaru, wajar juga jika para pegamer masing belum paham untuk mendapatkan Black Booyah FF diamond itu, meski sebagian pemain menganggapnya mudah dengan misi menghancurkan musuh dengan permainan dalam mode Ranked dan Classic semaksimal mungkin.

Karena jika anda semakin banyak membunuh musuh tadi, maka semakin besar kesempatan untuk mendapatkan token black booyah di Free Fire. Jadi disini nantinya pemain harus berusaha melakukan kill 10 kali jika ingin mendapatkan item 10 black booyah.

Agar kalian memiliki kesempatan yang besar maka permainan yang di lakukan harus agresif dengan kill yang dimiliki, serta yang menjadi kunci kemenangan disini nantinnya anda tidak perlu terlalu percaya diri dengan melakukan suatu hal yang fatal. Pastinnya anda selalu mencobanya langsung di akun FF milik anda dan satu lagi cobalah dari berbagai mode yang selain class squad, karena bisa jadi anda mendapatkan token yang dihadiahkan.

Daftar Hadiah Event Exchange Booyah Day Free Fire

Game Free Fire baru-baru ini menampilkan update-an dengan tema event exchange booyah day, waktu penyelenggaraan event ini di akhir bulan Oktober 2020 tapi yang perlu menjadi catatan disini akhir dari even pada tanggal 4 November 2020 saja. Jadi anda harus menyiapkan segala keperluan untuk menyelesaikan misi sekaligus untuk mendapatkan hadiah dari pertandingan yang digelar tersebut.

Berbicara tentang hadiah dari event ini tentu saja yang mendapatkan hadiah banyak ialah pemain yang beruntung, karena pemain nantinnya bisa menukarkan dengan item yang sudah disediakan secara gratis. Oleh sebab itu bagi kalian yang masih belum mengetahui hadiah apa saja yang ada di event Exchange Booyah Day Free Fire, yuk mari simak selengkapnya dibawah ini :

  1. Berhadiah Booyah Helm, tukarkan sebanyak 20 Black Booyah
  2. Berhadiah Kaos Lion Heart, penukaran sebesar 20 Black Booyah
  3. Berhadiah Weapon Gacha Voucher yang bisa di tukarkan dengan 10 Black Booyah, dan
  4. Berhadiah Bount Token bisa ditukarkan sebanyak 3 Black Booyah.

Setelah mengetahui dari hadiah di event Exchange Booyah Day Free Fire, pasti kalian akan memaksimalkan misi agar hadiah pada event ini anda dapatkan sebanyak mungkin. Untuk itu anda pelajari terlebih dahulu mengenai tips mendapatkan Token Black Booyah di atas tadi yang sudah di tutorialkan sebelumnya, dan biar tambah seru ajaklah temanmu untuk main juga agar lebih ramai.

Nah, itu tadi tentang Tips Mendapatkan Black Booyah FF Tanpa Ribet. Bagaimana mudah bukan? Sekarang anda bisa langsung mencobannya di akun FF milikmu dan semoga informasi yang disuguhkan disini memberikan referensi yang bermanfaat untuk kalian semuannya.

Sumber : Gamebleng.com