Sistem Belajar Smart English EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

Sistem Belajar Smart English EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

English First merupakan salah satu lembaga kursus Bahasa inggris yang terkenal di seluruh dunia. Maka tidak heran apabila EF adults kursus Bahasa inggris profesional memiliki metode atau sistem pembelajaran yang dirancang khusus untuk peserta didiknya.

Metode tersebut adalah sistem belajar Smart English. Metode ini memungkinkan para siswa untuk belajar Bahasa inggris menggunakan bantuan aplikasi belajar online. Selain itu, sistem ini juga memiliki sertifikasi “learn-try-apply” guna membangun rasa percaya diri pelajarnya, berikut ulasannya:

1. Learn

Platform pembelajaran yang digunakan dirancang sedemikian rupa agar mudah digunakan. Dengan begitu peserta didik dapat belajar kapanpun dan dimanapun. Pembelajaran Bahasa inggris tersedia dalam aplikasi smart online. Yang terdiri dari empat fitur, yakni: writing, speaking, reading, dan listening.

Selain itu, EF juga menyediakan pembelajaran interaktif khusus yang terdiri dari 500 video premium dengan kualitas tinggi. Peserta didik dapat mengasah kemampuan Bahasa inggrisnya seperti memandu jalannya meeting, berpidato, hingga melatih kemampuan Bahasa inggris yang berkaitan dengan profesi masing-masing.

Tidak cukup sampai disitu, EF juga memiliki perangkat pembelajaran online antar platform dengan Teknologi Top Automatic Speech Recognition (ASR). EF juga menyediakan perangkat pembelajaran online dan juga beberapa media pembelajaran yang berbeda. Jadi, apabila digabungkan, dapat menciptakan suasana belajar yang menyenangkan dan efisien.

2. Try

Setelah mempelajari teori-teori dalam Bahasa inggris, peserta didik akan diberikan kesempatan untuk mengikuti kelas face to face. Kelas ini akan membantu peserta didik melatih kemampuan Bahasa inggris khususnya speaking.

Kelas ini memiliki jumlah murid yang sedikit, sehingga bisa jauh lebih efektif dalam proses pembelajaran. Murid juga akan mendapatkan masukan dari guru mengenai kemampuan Bahasa inggrisnya dalam waktu 72 jam setelah kelas selesai.

Selain kelas Face to Face, ada juga kelas Workshop yang dapat membantu peserta didik berbicara di depan umum. Guru dapat memilihkan topik mulai dari hal ringan, lucu, dan juga menarik. Selain itu, guru akan memperhatikan kenyamanan murid sehingga dapat menyampaikan ide atau gagasan dengan baik.

3. Apply

Setelah mengikuti kelas, peserta didik diharapkan mampu mengembangkan keterampilan Bahasa inggris dan juga dapat menjelaskan dengan baik terkait hal yang sudah dipelajari. Nantinya, peserta didik dapat mengaplikasikan Bahasa inggris dalam kehidupan sehari-hari. Peserta didik akan menjadi lebih percaya diri dalam menggunakan Bahasa inggris.

Nah, itulah ulasan mengenai sistem belajar di English First. Kemampuan Bahasa inggris tidak hanya bermanfaat dalam bidang akademik saja. Melainkan juga dalam berbagai hal, contohnya jenjang karir, wawasan dunia, dan hal-hal menarik lainnya. Yang terpenting adalah selalu belajar dan berusaha dengan cara mengikuti kursus di English First.