Rekomendasi HP Terbaik Untuk Gojek dengan Harga 1 Jutaan

HP Terbaik Untuk Gojek

Ojek online makin marak di masyarakat, salah satunya adalah Gojek. Persaingan yang terjadi pun beragam dan semakin ketat. HP terbaik untuk Gojek pun dapat membantu, bahkan sering menjadi solusi tepat bagi para pelaku ojek online ini.

HP dengan kualitas terbaik dapat membantu memberikan estimasi pendapatan yang lebih baik. Koneksi internet yang cepat dan canggih nyatanya mampu memberikan dampak yang besar bagi para driver.

 

HP Terbaik Untuk Gojek

Gojek adalah salah satu moda transportasi yang berbasis daring. Cara pemesanannya pun dilakukan dengan sistem online. Aplikasi terpasang di menu HP sehingga mudah untuk menggunakannya.

Bukan hanya customer saja yang butuh HP canggih. Para driver ojek online ini harus memiliki HP dengan dukungan koneksi internet yang mumpuni untuk menarik pelanggan.

Bahkan, muncul istilah gacor di lingkungan driver ojek online ini. Hal tersebut dapat diartikan jika semakin HP itu berbunyi atau gacor, maka orderan semakin banyak dan laris manis.

Agar HP terbaik untuk Gojek terus gacor, sebaiknya didukung dengan koneksi internet yang memadai agar tak diserobot oleh driver ojol lain.

HP dengan Koneksi 4G LTE Terbaik untuk Driver Ojek Online

Banyak persaingan, terutama bersaing dalam memiliki dukungan teknologi dengan jaringan lancar, dapat mempengaruhi kuantitas pelanggan.

Dalam mengatasi hal tersebut, berikut ini terdapat beberapa rekomendasi HP terbaik dengan harga 1 jutaan dan didukung dengan jaringan 4G. Diantaranya adalah:

Zenfone Max Pro M1

Produk HP terbaik untuk Gojek dari Asus ini dapat menjadi pilihan untuk anda sebagai alat yang dapat menarik pelanggan ojol (ojek online). Spesifikasinya yang lengkap ini dapat menjadikan alasan yang tepat jika ingin memilikinya.

Seperti baterai hadir dengan kapasitas 5000 mAh. Layar HP full screen dengan ukuran 5,99 inchi dengan rasio 18:9. HP ini sudah didukung jaringan 4G LTE seharga Rp 1,9 juta untuk versi RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Harga bervariasi tergantung pada store yang menyediakan.

Vivo Y91

HP ini hadir dengan layar yang lebar dengan bentang layar 6,2 inchi. Resolusi yang dihadirkan yakni sebesar 720 x 1520 piksel HD. HP seharga 1 jutaan ini hadir dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Kemudian jaringan internet cepat didukung koneksi 4G LTE dengan baterai 4030 mAh.

Samsung Galaxy J4+

Produk HP terbaik untuk Gojek dari Samsung ini hadir dengan fitur utama yang sangat cocok jika dipakai untuk ojek online. Layar luas dengan 6 inchi mampu menampilkan map yang luas. Bahkan, fitur Infinity Display dengan kualitas gambar yang Hig Definition Plus.

Kapasitas dari penyimpanan internal yang besar tentu menjadikan HP ini sebagai pilihan terbaik. Kapasitas tersebut sebesar 32 GB. RAM yang diusung yakni 2GB dengan baterai berkapasitas 3300 mAh.

Xiaomi Redmi S2

HP ini hadir dengan layar full screen dengan aspek rasio 18:9 dan berbezel tipis. Luas layar mencapai 6 inchi atau 5,99 inchi IPS. Kemudian juga hadir dengan resolusi yang standar yakni HD+ 720 x 1440 piksel. Baterai yang ditanam yakni sebesar 3080 mAh dengan RAM 3 GB.

OPPO A3S

Desain yang diusung adalah chic dan up to date. Layar notch memiliki ukuran seluas 6,2 inchi. Baterai yang ditanam sebesar 4230 mAh. Sehingga mampu bertahan dalam penggunaan normal 18 jam. RAM juga hadir dengan kapasitas 3 GB dan ROM 32 GB.

ANGKASA.CO.ID menghadirkan HP terbaik untuk Gojek maupun Grab. Dengan demikian, driver mampu dengan optimal dalam menarik pelanggan. Kemudian,akan terwujud HP yang gacor meskipun dengan harga yang relatif murah.

Sumber : https://angkasa.co.id/