Merubah Intro Background Mobile Legend Jadi Keren

Merubah Intro Background Mobile Legend Jadi Keren

Semua jenis game, baik itu online maupun offline akan mengalami loading terlebih dahulu ketika kalian akan memainkannya. Termasuk dengan salah satu game online terpopuler di smartphone yaitu mobile legend. Namun terkadang kalian merasa bosan bukan dengan intro game bawaan dari developer? Jangan khawatir, karena saat ini kalian bisa merubah intro background mobile legend seperti yang kalian inginkan. Intro tersebut bisa kalian ubah dengan video anime seperti Jujutsu dan sejenisnya. Yang jelas kalian harus mempunyai script tambahan atau video dengan durasi yang sama dengan bawaan asli mobile legend bang bang.

Game ini tidak asing lagi bagi para gamers sejak pertama kali dirilis pada 14 Juli 2016 dan sampai sekarang sudah mempunyai total unduhan sebanyak 100 juta, wow angka yang sangat fantastis bukan! Game berjenis MOBA yang merupakan kepanjangan dari Multiplayer Online Battle Arena dikembangkan oleh Moonton yang merupakan perusahaan ternama di Hongkong. Sampai saat ini mereka terus melakukan update demi kenyamanan player yang semakin banyak. Untuk mendapatkan dan bermain pun gratis, kalian bisa download di Playstore.

Apakah Mengganti Intro MLBB Aman?

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, kalian bisa mengganti intro mobile legend anime. RRQ atau Jujutsu dengan cara mengganti intro bawaan dari ML. itu artinya kalian sudah merubah aplikasi asli dari game tersebut. Bisa dikatakan aman karena perubahan yang dilakukan tidak mempengaruhi permainan seperti cheat atau jenis hack. Hanya sebatas tampilan dan suara ketika game sedang dimuat.

Sejauh ini memang tidak ada laporan akun yang di banned karena mengganti intro tersebut. Justru semakin banyak para konten kreator yang membuat script yang digunakan agar lebih bervariasi. Parameter aman lain adalah semakin banyaknya pula pecinta MLBB yang ingin mengganti intro background akun mereka agar tidak membosankan.

Ganti Intro Mobile Legend Dengan Cara Cepat dan Mudah

Untuk menggantinya, kalian memerlukan script tambahan kalian bisa mendapatkannya dengan browsing di google. Sesuaikan dengan apa yang kalian inginkan, beberapa yang umum digunakan adalah Jujutsu, RRQ, Evos dan jenis Anime. Anggap saja kalian sudah mendapatkan salah satu script diatas, selanjutnya ikuti langkah berikut. Jangan lupa untuk menyediakan aplikasi extract seperti ZArchiver atau yang lain.

  1. Cara yang pertama untuk merubah intro background mobile adalah dengan mencari file yang bernama “splash.mp4” setelah kalian download script dan meng-extract-nya. Kemudian copy file tersebut.
  2. Buka penyimpanan game Mobile Legend kalian, kalau belum dirubah, biasanya terdapat di memori internal.
  3. Bukafolder “android” kemudian “data” dan lanjutkan “com.mobile.legends” (inilah tempat penyimpanan file ML kalian).
  4. Lanjutkan masuk ke “files“ dan buka folder “dragon2017” diikuti dengan “audio” kemudian “android”.
  5. Jika kalian sudah masuk pada langkah nomor 4 dengan benar, langsung saja paste file splash.mp4 yang sudah kalian copy tadi.
  6. Karena nama file yang kalian copy tadi sama dengan file aslinya MLBB, maka nanti akan ada peringatan “timpa”, pilih “ya”
  7. Jika semua step diatas sudah benar, saatnya kalian coba untuk bermain. Seharusnya, intro sudah ganti dengan sempurna.

Bagaimana? Mudah bukan? Tidak ada kata sulit jika kalian sudah mencobanya. Dengan langkah diatas, diharapkan kalian sudah tidak bosan lagi mendengar dan melihat bawaan dari developer. Jika kalian ingin merubah intro background mobile legend lagi dengan yang lain, caranya sama dengan yang diatas, hanya berbeda dengan script sesuai yang ingin kalian ganti. Selamat mencoba!