Kamu Hobi Motor Offroad ? Motor Diablo Bisa Jadi Pilihan Terbaik

Kamu Hobi Motor Offroad ? Motor Diablo Bisa Jadi Pilihan Terbaik

Diablo itu adalah salah satu brand motor yang mungkin tidak terlalu populer di Indonesia, karena memang produknya tidak terlalu banyak. Namun untuk orang-orang yang mungkin aktif di olahraga motor cross atau off road itu memang mungkin sudah tidak terlalu asing. Dan memang motor Diablo ini baru dirilis di Indonesia ini pada tahun 2021 dan hanya ada 1 varian motor juga yang masuk.

Meskipun mungkin tidak terlalu populer, namun bukan berarti ini bukan motor yang memiliki kualitas yang baik juga lho. Dan Diablo ini hanya mengeluarkan satu varian motor mereka di Indonesia, varian tersebut adalah Diablo 200x. Dan berikut ini kami akan jelaskan informasi mengenai motor tersebut dan juga yang terutama itu adalah Harga Motor Diablo yang masuk ke Indonesia ini.

Eksterior

Untuk eksterior memang sangat khas sebagai salah satu motor untuk off road dan juga memiliki tampilan yang sangat sporty. Desain yang digunakan memang sangat khas, dan dengan pilihan warna yakni hitam ini akan memberikan kesan gagah dan juga garang. Dan meskipun tampilannya mungkin sederhana, namun memang sangat pas untuk motor cross.

Mesin Dan Performa

Untuk bagian mesin dari motor ini menggunakan single cylinder dengan 4 stroke dengan air cooled dengan tipe SOHC. Untuk kapasitas mesinnya sendiri di motor Diablo 200x ini adalah 200 cc dengan sistem transmisi itu manual. Jadi transmisi yang digunakan itu adalah 5 percepatan dengan menggunakan jenis transmisi chain drive yang memang banyak digunakan di motor Off road.

Untuk jenis starter sendiri di motor ini menggunakan kick starter, tanpa mempergunakan elektrik starter yang terpasang di motor ini. Motor ini pun memiliki kompresi pada mesinnya, dan rasio yang digunakan itu adalah 9,0:1 untuk Diablo 200x ini. Untuk mendapatkan tenaga maksimal di motor ini paling tidak harus menyentuh di kisaran 9500 rpm.

Fitur

Ada beberapa hal yang merupakan fitur dari motor Diablo 200x ini, dan Anda perlu mengetahuinya dengan baik sebelum Anda membelinya. Anda harus tahu apa saja yang ada di dalam motor ini, agar supaya tidak ada penyesalan ketika Anda sudah membelinya. Berikut ini beberapa fitur yang ada di dalam motor ini yang mungkin cukup menarik untuk kelas motor Off Road.

  1. Fitur yang pertama adalah soal panel instrumen yang sudah serba digital, jadi ada kesan modern dan juga memudahkan penggunaan motor
  2. Fitur yang kedua adalah untuk pengereman, di mana memang pengereman itu di bagian depan sudah mempergunakan disc atau cakram
  3. Fitur ketiga ada fitur stability control agar supaya dalam mengendarai motor ini bisa lebih aman dan stabil
  4. Ada juga fitur reflektor samping di motor ini
  5. Untuk lampunya itu menggunakan lampu halogen

Ban

Dalam motor off road itu hal yang paling penting adalah soal ban yang digunakan, dan ada setup ban yang digunakan pada motor ini. berikut ini kami akan jelaskan ban yang digunakan pada motor Diablo 200x ini seperti apa.

  1. Untuk bagian depan menggunakan velg R21 dan ban dengan ukuran 80/100 R21
  2. Untuk bagian belakang memakai velg R18 dan ban yang dipakai itu 110/90 R18

Harga

Motor ini dirilis di Indonesia dengan harga 25 jutaan dan sudah dirilis 2021 yang lalu dan Anda bisa beli dengan mudah.

 

Leave a Comment