Daftar Aplikasi Nonton Film Bioskop Secara Gratis

Daftar Aplikasi Nonton Film Bioskop Secara Gratis

Menonton film sekarang tidak harus pergi ke bioskop. Ada banyak aplikasi yang direkomendasikan untuk menonton film bioskop, pastinya legal ya. Apalagi di kondisi seeperti sekarang ini yang mengharuskan kita untuk tetap berdiam diri di rumah aplikasi ini sangat membantu kamu yang ingin menonton film bioskop.

Aplikasi menonton film ini bisa menjadi alternative dikala kamu sedang jenuh ataupun penat.

Untuk itu, kami merekomendasikan beberapa aplikasi yang bisa kamu coba untuk menonton film sebagaimana dilansir situs Ponseloka.com di bawah ini.

Aplikasi Nonton Film Bioskop Terbaik

Netflix

Netflix merupakan aplikasi terpopuler di 2020, aplikasi ini merupakan penyedia layanan streaming film terbesar di seluruh negara. Tidak hanya menyediakan film serial saja, bahkan netflix membuat serial filmnya sendiri.

Awalnya kamu bisa menikmati film favoritmu secara gratis selama 1 bulan dengan free trial. Kemudian setelah itu kamu bebas memilih akan brlangganan atau tidak pada Netflix ini.

Cinema Box

Selanjutnya ada Cinema Box, aplikasi ini bukan hanya untuk nonton film saja tapi Cinema Box merupakan aplikasi untuk mendownload film secara gratis.

Bahkan aplikasi ini, sangat mirip dengan YouTube karena menyediakan channel khusus untuk menonton video musik dari penyanyi terkenal.

Iflix

Aplikasi nonton film ini mirip dengan Netflik. Iflik menayangkan film yang telah hadir di bioskop. Aplikasi nonton film Indonesia ini dapat digunakan secara gratis untuk kategori film tertentu.

Aplikasi ini berukuran 24 MB, sangat ringan bukan? Yuk download, tunggu apalagi.

Genflik 2.0

Di posisi selanjutnya ada Genflik 2.0, aplikasi ini tergolong baru jika dibandingkan dengan aplikasi nonton film lainnya.

Genflix 2.0 memiliki koleksi film yang lumayan banyak dan juga terdapat banyak genre di dalamnya.

Dengan membayar Rp49.000/bulan kamu bisa menikmati semua film tanpa ada gangguan iklan.

Viu

Viu merupakan aplikasi yang bisa kamu pilih untuk menonton drama korea. Aplikasi ini menyediakan beragam drama Korea, Jepang dan Asia lainnya.

Aplikasi ini juga meimiliki fitur sub Indo yang dapat kamu nikmati secara gratis. Tenang saja, aplikasi ini legal digunakan kok.

Viki

Viki memiliki fitur hampir sama seperti Viu, aplikasi ini merupakan aplikasi untuk menonton film Korea. Aplikasi ini berasal dari Amerika Serikat.

Selain itu aplikasi ini juga, menyediakan fitur video musik yang dapat kamu nikamti. Viki bisa digunakan secara gratis meskipun terdapat banyak iklan saat kamu mengoperasikannya.

CATCHPLAY+

CATHCHPLAY+ merupakan aplikasi streaming film sub Indo. Aplikasi ini juga memiliki banyak Genre di dalamnya.

Muai dari Romantis, Action, Drama, Komedi dan masih banyak lagi. CATHCPHLAY+ juga selalu mengupdate koleksi filmnya.

Dalam aplikasi ini kamu dapat menyewa film yang kamu sukai, tentunya lebih hemat dari menonton di bioskop.

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikasi legal nonton film bioskop yang dapat kamu coba secara gratis.