Cara Whatsapp Centang Satu Tapi Online Tanpa Aplikasi Paling Ampuh

Whatsapp menjadi aplikasi obrolan yang popular dikalangan pengguna smartphone. Terkadang banyak pengguna Whatsapp yang ini terlihat misterius dengan menghidupkan mode centang satu tapi tetap online untuk membaca obrolan tersebut. Oleh karena itu cara Whatsapp centang satu tapi online tanpa aplikasi banyak dicari oleh orang.

Tapi dengan menggunakan Whatsapp original, pengguna tidak bisa menghidupkan mode centang satu. Whatsapp hingga saat ini tidak menyediakan fitur centang satu. Oleh karena itu untuk menggunakan fitur ini pengguna dapat install Whatsapp Mod yang memiliki fungsi yang sama seperti Whatsapp. Kenali Whatsapp Mod dan ikuti langkah berikut untuk mengaktifkan centang satu dalam status online.

Whatsapp Mod untuk Mengaktifkan Centang Satu

Kekurangan Whatsapp ialah beberapa fitur unik tidak tersedia, sehingga beberapa creator menciptakan Whatsapp Mod. Dengan menciptakan Whatsapp Mod, pengguna dapat menggunakan fitur unik seperti, mengaktifkan centang satu, mematikan tanda online, menggunakan tema dan lainnya. Jadi cara Whatsapp centang satu tapi online tanpa aplikasi ialah dengan menggunakan Whatsapp Mod.

Dengan menggunakan Whatsapp mod, pengguna tidak perlu menggunakan aplikasi unseen untuk membaca obrolan WA melalui aplikasi. Karena fitur dari Whatsapp Mod sendiri bisa mengaktifkan tanda centang satu dan tidak menampilan status online. Jadi dengan menggunakan Whastapp mod pengirim pesan tidak tahu jika pesan sudah dibaca meskipun ada tanda centang satu.

Salah satu Whatsapp mod yang bisa digunakan ialah Whatsapp Plus. Aplikasi yang bisa diunduh secara gratis dan memiliki fungsi yang sama seperti Whastapp ini bisa mengaktifkan fitur centang satu dan online. Pehatikan cara menggunakan fitur centang satu tapi online dibawah ini.

Langkah-langkah Chat Centang Satu dan Online

Setelah mengganti Whatsapp original menjadi Whatsapp Plus, pengguna bisa memiliki fitur centang satu. Karena Whatsapp original belum memiliki fitur ini, pengguna harus menggunakan Whatsapp mod. Dan berikut ini ialah langkah-langkahnya :

1. Unduh Whatsapp Plus

Pertama-tama unduh Whatsapp Plus melalui browser karena masih belum tersedia di Google Playstore. Search Whatsapp Plus di browser dan unduh Whatsapp Plus. Perlu diingat sebelum menggunakan Whatsapp Plus pengguna harus uninstall Whatsapp original, dan juga backup data terlebih dahulu agar data obrolan tidak hilang.

2. Atur Read Receipt dan Last Seen

Setelah mengunduh aplikasi tersebut, pengguna bisa langsung mengatur read receipt dan last seen. Hal ini dilakukan agar pengguna lainnya tidak bisa melihat tanda centang biru yang menandakan obrolan sudah dibaca dan tanda terakhir dilihat. Jadi pengirim pesan tidak tahu jika chat sudah dibaca.

Caranya ialah buka pengaturan pada tampilan utama Whatsapp plus, kemudian tekan tanda privasi. matikan pengaturan pada read receipt, agar centang biru bisa dimatikan. Untuk mematikan last seen, pada menu yang sama yaitu privasi pilih nobody pada pilihan last seen. Jadi pengirim pesan tidak bisa melihat tanda sudah terbaca dan tanda terakhir dilihat.

3. Matikan Tanda Online

Setelah mematikan tanda telah dibaca dan terakhir dilihat, pengguna juga bisa mematikan tanda online. Caranya ialah pada pengaturan, privasi tekan tanda hide online status serta sembunyikan writing status. Dengan cara ini pengguna tidak bisa tahu kapan penerima pesan sedang online dan juga kapan penerima pesan sedang menulis pesan.

4. Hidupkan Tanda Centang Satu

Terakhir hidupan tanda centang satu, dengan demikian penerima pesan hanya melihat tanda centang satu dikotak obrolan, Caranya ialah buka pengaturan dan pilih privasi, kemudian pilih blue ticks dan pilih hide for contact. Dengan demikian, pada kotak obrolan hanya muncul tanda centang satu dan pengguna bisa membaca obrolan tersebun meskipun sudah online dan tidak akan ketahuan.

Itulah cara whatsapp centang satu tapi online tanpa aplikasi melalui Whatsapp mod dari MOXY. Dengan cara demikian, pengguna tetap bisa tampil misterius pada teman ataupun pasangan tanpa perlu khawatir ketahuan telah membaca obrolan. Pastikan menghapus aplikasi Whatsapp original sebelum menggunakan Whatsapp mod.

Leave a Comment