Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL dan AXIS 2GB Tiap Hari Tunggu SMS

Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL dan AXIS 2GB Tiap Hari Tunggu SMS

Cara mendapatkan kuota gratis XL dan AXIS 2GB tiap hari adalah bentuk dukungan dari pemerintahan untuk membantu memerangi pandemi Corona. Beberapa operator seluler yang ada di Indonesia turut andil dalam memberi kuota internet gratis untuk media belajar online.

 

Cara Mendapatkan Kuota Gratis XL dan AXIS 2GB Tiap Hari

Perusahaan XL Axiata yang baru-baru ini meluncurkan paket gratis yang bisa digunakan untuk akses platform media pembelajaran daring sebesar 2GB. Tentunya kuota gratis ini memang ditujukan kepada siswa dan mahasiswa yang tengah menjalani pembelajaran dari rumah. Sehingga mereka tidak perlu takut kehabisan kuota internet ketika sedang mengerjakan tugas.

Sebenarnya kuota internet ini tidak hanya untuk pelajar dan mahasiswa saja, bagi pekerja yang membutuhkan kuota internet untuk bekerja dari rumah bisa menggunakan kuota gratis ini untuk akses Microsoft 365, OneDrive, Skype for Business, dan masih banyak lagi lainnya.

Cara mendapatkan kuota gratis XL dan AXIS 2GB tiap hari mudah saja. Operator ternama ini memberikan kuota 2GB per hari untuk pelanggan mereka, baik untuk kartu XL, AXIS, XL Prioritas, sampai dengan Korporasi XL Business Solution.

Inovasi yang XL Axiata ambil ini sangat baik untuk memberikan dukungan kepada masyarakat untuk tetap produktif di tengah virus yang memaksa belajar dan bekerja dari rumah. Untuk bisa mendapatkan kuota gratis 2GB per hari ini sangat mudah karena tidak memerlukan proses tertentu.

Pelanggan XL hanya perlu menunggu SMS masuk untuk pemberitahuan jika kuota 2GB per hari sudah tersedia. Tidak membutuhkan aktivasi untuk bisa menggunakan kuota ini. Caranya yang mudah bisa membantu para siswa, mahasiswa, dan pekerja untuk belajar dan bekerja dari rumah.

Manfaat Kuota Gratis 2GB Per hari

Beberapa aplikasi dan situs yang bisa diakses dengan menggunakan kuota gratis ini adalah situs pemerintahan untuk info perkembangan mengenai berita virus Corona terkini di https://corona.jakarta.go.id/ dan https://covid19.kemkes.go.id/. Lalu untuk akses website Kementerian Kesehatan di https://infeksiemerging.kemkes.go.id.

Sedangkan untuk akses belajar bisa menggunakan kuota internet gratis dengan aplikasi Ruangguru dan Udemidan Zenius. Kuota ini juga bisa untuk masuk ke website di beberapa universitas, misalnya Universitas Indonesia, Univesitas Padjajaran, Universitas Atma Jaya, Universitas Teknologi Bandung, Universitas Hasanuddin, Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Semarang, dan masih banyak lagi.

Untuk aplikasi bisnis yang bisa diakses dengan kuota internet 2GB per hari ini di Miscrosoft 365, Microsoft 365 Common Services Online, Microsoft Exchange, Microsoft Office, Microsoft Teams, SharePoint, OneDrive, dan Skype for Business.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa dimasuki dengan kuota yang Xl Axiata berikan untuk mendukung kerja dan belajar dari rumah. Untuk cara mendapatkan kuota gratis XL dan AXIS 2GB tiap hari sangat mudah bagi pelanggannya.

Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

Kuota gratis internet 2GB untuk seluruh pelanggan setia XL, AXIS, dan juga XL Prioritas. Nantinya pelanggan akan langsung mendapatkan gratis kuota 2GB per hari tanpa perlu aktivasi dan pendaftaran apapun.

Kuota yang Xl Axiata berikan bisa digunakan mulai pukul 00.00-24.00 WIB berlaku untuk semua jaringan 2G/3G/4G. Pelanggan bisa memakai kuota untuk masuk aplikasi, baik untuk belajar dan bekerja tanpa adanya potongan dari kuota utama (jika ada).

Jika dalam satu hari penggunaan internet sudah melebihi 2GB, maka untuk selanjutnya akan dikenakan tarif dasar internet atau pemotongan pulsa. Cara mendapatkan kuota gratis XL dan AXIS 2GB tiap hari pelanggan tidak perlu melakukan aktivasi apapun hanya menunggu SMS masuk.