Cara Membedakan Sepatu Diadora Asli dan Palsu, Jangan Sampai Tertipu!

Cara Membedakan Sepatu Diadora Asli dan Palsu

Cara membedakan sepatu Diadora asli dan palsu sebenarnya tidak terlalu sulit. Bagi anda yang tidak bisa membeli di toko resmi, maka bisa membelinya secara online.

Toko online sekarang banyak sekali peminatnya. Karena transaksi dapat dilakukan kapan dan dimana saja.

Namun kadang ada saja penjual yang berbuat curang dengan menjual sepatu palsu. Karena maraknya penjualan sepatu Diadora palsu, anda harus lebih cermat sebelum membelinya.

Cermati Cara Membedakan Sepatu Diadora Asli dan Palsu

Namanya orang usaha, kadang ada saja cara agar usahanya untung. Termasuk dengan menjual sepatu Diadora palsu yang mirip dengan aslinya. Terlebih saat ini, sepatu Diadora sedang populer digunakan untuk berolahraga.

Anda tentunya tidak ingin rugi karena sudah mengeluarkan uang cukup banyak, namun mendapat sepatu palsu bukan? Sepatu Diadora asli tentu memiliki kualitas terbaik dan lebih awet.

Maka daripada itu, anda harus mengetahui asli tidaknya sepatu yang akan anda beli. Di bawah ini cara-cara yang dapat anda ikuti

Perkaya Pengetahuan Sepatu Diadora

Langkah awal yang dapat anda lakukan adalah mencocokkan dengan foto di situs resmi Diadora. Lebih baik lagi jika anda membeli di pasar atau toko online yang terpercaya.

Terutama bagi anda yang membeli secara online, harus lebih memperhatikan setiap detailnya. Anda bisa melihat review dan rating dari pembeli lain.

Intinya, anda tidak boleh malas mencari informasi tentang sepatu Diadora yang asli. Agar pada akhirnya nanti anda tidak mengalami penyesalan.

Melihat Perbandingan Harga

Anda tidak boleh tergiur dengan harga yang jauh lebih murah. Sepatu Diadora memiliki kualitas terbaik sehingga harga sudah sesuai standar penjualan. Sedangkan sepatu Diadora palsu tentu jauh lebih murah dengan kualitas rendah.

Cara membedakan sepatu Diadora asli dan palsu dengan membandingkan harga sepatu asli di situs resmi Diadora. Biasanya sepatu Diadora asli memiliki harga jutaan, berbanding terbalik dengan sepatu palsu yang hanya ratusan ribu.

Apabila anda menemukan sepatu Diadora dengan harga jauh di bawah itu, anda harus curiga. Karena kualitas dan harga memang tidak akan pernah bohong.

Ukuran dan Bentuk Sepatu

Salah satu cara membedakannya yaitu dengan melihat ukuran. Sepatu palsu tidak memiliki standar ukuran yang tepat. Berbeda dengan sepatu asli yang memiliki standar ukuran yang pasti dengan panduan ukuran nomor sepatu.

Selain itu, anda bisa melihat dan membandingkan bentuk sepatu. Sepatu Diadora asli memiliki bentuk yang simetris, sedangkan yang palsu tidak rata dan tidak simetris.

Fisik Sepatu

Cara lainnya yaitu dengan melihat fisik sepatu. Sepatu Diadora asli pasti dari luar terlihat apik tampilan fisik dan jahitannya. Karena kerapian jahitan berpengaruh pada daya tahan dan kekuatan sepatu.

Jika anda menemukan sepatu yang ada lem di bagian sol sepatu, kemungkinan itu adalah produk palsu. Jadi, anda harus teliti terhadap setiap detail sepatu.

Sticker Produksi pada Box dan Barcode

Sepatu Diadora asli terdapat stiker produksi yang tertempel di box. Sepatu Diadora palsu tidak memilikinya. Pada stiker produksi tercantum importir dan serial nomor.

Pada sepatu asli terdapat juga kode UPC atau barcode yang bisa dipindai dan mengeluarkan angka. Berbeda dengan sepatu palsu, barcode bisa dihapus sehingga tidak bisa dipindai.

Ternyata cara membedakan sepatu Diadora asli dan palsu tidak terlalu sulit bukan? Semoga informasi di atas bermanfaat bagi anda yang ingin membeli sepatu Diadora. Selamat berbelanja, sepatu Diadora asli menanti anda.

Keyword 9: cara membedakan sepatu diadora asli dan palsu