Cara Membedakan Sepatu Asics Ori dan KW, Jangan Sampai Menyesal!

Cara Membedakan Sepatu Asics Ori dan KW

Cara membedakan sepatu Asics ori dan kw sebenarnya wajib diketahui oleh anda yang ingin membelinya. Sebab, akhir-akhir ini banyak ditemukan sepatu Asics kw.

Itu semua terjadi akibat tingginya minat konsumen terhadap sepatu Asics. Semakin banyaknya masyarakat yang mulai berolahraga, juga menjadi salah satu faktornya.

Kehati-hatian dan ketelitian harus anda kedepankan. Apalagi bagi anda yang akan membeli sepatu secara online, karena pasti belum lihat barang tersebut secara langsung.

 

Begini Cara Membedakan Sepatu Asics Ori dan KW

Kita ketahui bahwa banyak tempat yang memperjualbelikan sepatu Asics. Dengan begitu, tidak menutup kemungkinan terdapat beberapa penjual yang menawarkan sepatu Asics kw.

Hal tersebut tentunya membuat anda merasa khawatir ketika akan membeli sepatu Asics. Tentunya anda tak ingin merasa dirugikan karena mendapatkan sepatu Asics kw.

Untuk mengantisipasi masalah tersebut, kami akan sampaikan cara membedakannya. Tentunya cara-cara di bawah ini tidak terlalu sulit untuk diikuti.

Tempat Penjualan

Sepatu Asics ori biasanya dijual di situs resmi Asics ataupun di toko-toko resmi yang bekerjasama dengan perusahaan. Sehingga akan lebih baik jika anda membeli di tempat-tempat resmi tersebut.

Namun bagi anda yang ingin membeli di toko online biasa, anda bisa melihat review atau rating dari pembeli lain. Sehingga anda bisa memperkirakan bahwa toko online tersebut dapat dipercaya atau tidak.

Kardus atau Box Sepatu

Cara membedakan sepatu Asics ori dan kw juga bisa diketahui dari kardusnya. Sepatu ori selalu dijual bersama dengan kardusnya. Sedangkan, sepatu kw biasanya tidak menggunakan kardus.

Namun, kadang ditemukan sepatu Asics kw yang menggunakan kardus. Maka cara membedakannya bisa dengan mengecek nomor produksi yang ada di sepatu dengan di kardus. Jika berbeda, dapat dipastikan bahwa sepatu tersebut kw atau palsu.

Detail Kondisi Sepatu Asics

Selanjutnya, cara membedakan sepatu Asics ori dan kw adalah dengan melihat secara teliti detail kondisi dari produk tersebut. Secara penampakan luarnya pasti sudah cukup terlihat berbeda.

Sepatu Asics ori memiliki penampakan luar yang baik. Selain itu, sepatu Asics ori memiliki detail yang sangat rapi serta tidak ada sisa lem.

Sedangkan, sepatu Asics kw masih meninggalkan sisa-sisa lem. Bahkan, sepatu yang kw memiliki potongan serta bentuk tidak simetris.

Hasil Jahitan yang Berkualitas

Sepatu Asics ori tidak memiliki sisa bahan yang tidak terjahit di badan sepatu. Bentuk, potongan, bahkan jahitannya terlihat sangat rapi.

Berbeda dengan yang palsu, terlihat banyak jahitan yang berantakan. Padahal, hal tersebut dapat membahayakan penggunanya. Nantinya pun sepatu akan mudah sekali rusak atau jebol.

Harga Sepatu

Cara yang satu ini adalah cara yang paling mudah untuk diikuti. Sebab, perbedaan ini akan terlihat mencolok antara yang ori dan kw.  Cara ini juga mewajibkan anda untuk tidak tergiur dengan harga yang murah.

Tentu harga sepatu Asics kw akan jauh lebih murah. Bahkan harganya bisa setengah lebih murah dari sepatu ori. Anda bisa melihat harga sepatu yang ori di situs resmi Asics.

Faktor yang mempengaruhi harga sepatu kw lebih murah adalah produsen menggunakan bahan berkualitas rendah. Pastinya akan terasa tidak nyaman ketika dipakai.

Tidak terlalu sulit bukan cara membedakan sepatu Asics ori dan kw? Sepatu kw memang jauh lebih murah, tapi kenyamanan dan keamanan anda adalah yang paling utama. Sejatinya, sepatu Asics ori memiliki lebih banyak keuntungan serta manfaat yang  didapatkan. Jadi, jangan sampai salah membeli  atau tertipu oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Selamat berbelanja dan semoga bermanfaat bagi anda.