Cara Membedakan Baju Crocodile Asli dan Palsu Dengan Lihat Logo

Cara Membedakan Baju Crocodile Asli dan Palsu Dengan Lihat Logo

Cara membedakan baju Crocodile asli dan palsu penting untuk diketahui. Pasalnya, kini sudah banyak beredar merk kw. Menggunakan kaos bermerk tentu memberikan kebanggaan tersendiri.

Namun semakin terkenal merk, maka semakin banyak produk palsunya. Jangan sampai tertipu untuk membeli kaos palsu seharga dengan kaos aslinya. Maka dari itu, perlu ketelitian untuk bisa membeli kaos bermerk.

 

Cara Membedakan Baju Crocodile Asli dan Palsu

Merk Crocodile merupakan salah satu fashion terkemuka dan populer di seluruh dunia, terutama Asia. Gambar buaya menjadi logo yang merk Crocodile bawa untuk membuat orang lebih mudah mengenali produk mereka.

Merk ini berasal dari Hong Kong yang untuk pertama kali didirikan oleh Dr. Chan Shun pada tahun 1952. Kemudian ia menjual kepada Lai Sun pada tahun 1987 dan yang terakhir merk ini berada pada naungan miliuner Hong Kong, Lim Por Yen.

Ketika membeli produk yang memiliki brand ternama, tentunya perhatikan harga produk tersebut. Pasalnya, banyak yang menjual barang kw yang mirip dengan aslinya dalam harga yang lebih murah.

Sehingga perlu tahu cara membedakan baju Crocodile asli dan palsu. Untuk itu, perlu cari tahu situs resminya dalam mendapatkan barang ori. Tentunya akan menyebalkan jika menghamburkan banyak uang untuk barang palsu.

Ketika membeli baju Crocodile, maka periksa logo yang ada pada baju. Logonya akan terlihat khas dan mencolok ketika terpasang pada baju palsu. Terutama logo Crocodile menghadap ke kiri untuk yang aslinya.

Jika ingin membeli baju asli dari Crocodile, maka beli langsung pada toko dan agen resminya atau bisa langsung mendatangi clothing yang mereka adakan. Tidak kalah pentingnya, harus cek kelengkapan yang baju bawa, seperti tag, banner, atau aksesoris. Karena pada baju palsu tentunya kelengkapannya tidak akan sampai 100%.

Bukan hanya itu saja, bisa lihat kualitas baju Crocodile, baik untuk kualitas kain maupun sablon gambarnya. Untuk mendapatkan yang asli, maka ketahui cara membedakan baju Crocodile asli dan palsu.

Biasanya kaos Crocodile yang palsu sering disebut dengan baju BM. Nah, untuk mengetahui baju tersebut palsu, maka bisa melihat dari cara membelinya yang tidak dari situs resminya.

Terlebih baju BM ini akan memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan yang asli. Baju BM ini juga tidak memiliki aksesoris yang lengkap seperti aslinya. Bahkan bisa anda lihat kualitas kain dan sablon yang jauh dari yang aslinya.

Sedangkan untuk mereka yang menjual baju Crocodile palsu, akan lebih suka bertransaksi secara online daripada bertemu langsung dengan konsumennya. Hal ini tak lain untuk mengelabui calon pelanggannya.

Baju Crocodile Beredar di Indonesia

Di Indonesia sendiri, merk ini sudah banyak yang menggunakan. Sehingga banyak oknum yang tidak bertanggung jawab memasarkan baju Crocodile palsu dengan iming-iming harga yang jauh dari pasaran aslinya.

Namun untuk yang mengenal baju ini dengan baik, akan melihat banyak perbedaan yang mencolok ketika membeli yang palsu. Meski desain dan tampilannya memiliki kemiripan, namun untuk yang mengenal baju Crocodile pasti akan mengetahui jika palsu.

Dengan menggunakan merk asli, tentunya akan menambah rasa percaya pemakainya. Mengingat banyak beredar yang palsu, maka perhatikan cara membedakan baju Crocodile asli dan palsu ini agar tak tertipu. Meski baju ini dibanderol dengan harga yang lumayan, namun akan sebanding dengan yang konsumen terima.