Cara Memasukkan Foto ke Twibbon Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Pernahkah melihat sebuah gambar di dalam bingkai dengan tulisan-tulisan menarik? Bingung bagaimana langkah-langkahnya? Berikut ini akan dijelaskan mengenai cara memasukkan foto ke Twibbon tanpa aplikasi. Tidak perlu install software yang memakan banyak ruang atau harus membuat frame sendiri. Semuanya bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Simaklah penuturan di bawah ini:

1. Buka Situs Untuk Membuat Twibbon

Langkah pertama yang harus dilakukan ketika ingin memasukkan sebuah foto ke dalam bingkai adalah masuk ke situs yang menyediakannya. Website ini bernama Twibbonize. Banyak manfaat yang diberikan di sini. Pengguna bisa mempromosikan campaign dengan cara yang menarik. Bahkan dapat dipakai untuk mengkampanyekan sebuah kegiatan.

Untuk membuat atau mendapatkan campaign yang unik, pengguna bisa mengaksesnya dengan mudah melalui smartphone android masing-masing. Bukalah browser yang dimiliki lalu ketikkan alamat https://www.twibbonize.com dan tekan Search. Akan ada tampilan yang mengharuskan untuk login ke laman Twibbonize.

2. Login ke Twibbonize

Jika sudah berada di situs tersebut, maka pengguna harus membuat akun terlebih dahulu dengan menekan tombol Sign Up. Setelah itu, bisa masuk menggunakan akun tersebut. Namun untuk lebih mudahnya, dapat login memakai salah satu sosial media yang dimiliki. Dapat memanfaatkan Facebook, Google, atau alamat email. Lalu ikutilah langkah selanjutnya.

3. Buatlah Campaign atau Carilah yang Unik

Setelah melakukan login, pada tampilan awal pengguna akan diberikan dua pilihan. Salah satunya adalah New Campaign yang digunakan jika ingin membuat bingkai sendiri. Sebelum mulai membuatnya, harus mengisi beberapa kolom berupa informasi dari twibbon tersebut, deskripsi, tagline jika ada, lalu mengunggah frame yang telah disiapkan dengan format PNG.

Namun jika merasa kesulitan, pengguna juga bebas memilih campaign yang telah tersedia di dalam situs Twibbonize. Bukalah menu yang ada di pojok kanan atas berupa simbol strip tiga. Ketikkan bingkai yang akan dicari pada kolom Find a Campaign. Nantinya akan diberikan hasil pencarian berdasarkan trending, most recent, atau pun support.

Pilih saja yang trending agar tahu twibbon apa yang sedang viral saat ini. Seperti Hari Pramuka atau Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76. Jika cocok, ketuk pada bingkai tersebut untuk menuju ke laman berikutnya. Semua campaign tersebut bisa didapatkan dengan gratis. Namun ada frame yang berbayar dan terletak di menu Marketplace.

4. Pilih Foto yang Akan Dimasukkan ke Twibbon

Cara memasukkan foto ke Twibbon tanpa aplikasi selanjutnya adalah memilih foto yang akan dimasukkan ke dalam bingkai tersebut. Gulir layar ke bawah dan temukan tulisan Choose Photo dengan logo kamera di sampingnya. Nantinya akan diberikan pilihan apakah ingin mengambil gambar secara langsung atau memilihnya dari galeri yang telah tersimpan.

5. Atur Posisi Foto Sampai Pas

Setelah mendapatkan foto yang akan dipasang di twibbon pilihan, pengguna harus mengaturnya terlebih dahulu agar pas sesuai dengan bingkai. Ada menu Crop yang bisa digunakan jika gambar terlalu besar ukurannya. Nantinya bagian yang tidak diperlukan akan dibuang.

Foto yang terpotong akan dipasangkan ke twibbon. Namun jika merasa belum pas, ketuk pada gambar dan bisa menggesernya ke samping kanan atau kiri hingga tepat di tengah dan tidak terhalang tulisan. Setelah semua proses selesai, klik tombol Download. Nantinya akan tersimpan ke galeri atau bisa langsung share ke akun sosmed.

Itulah rekomendasikan moxy.co.id tentang 5 cara memasukkan foto ke Twibbon tanpa aplikasi dengan mengunjungi situs Twibbonize. Pengguna dapat melakukannya secara cepat dan mudah. Selain itu, bebas membuat campaign menarik, lalu membagikannya ke semua akun sosial media. Dari sini juga bisa mengkampanyekan sebuah kegiatan dengan cara yang unik.

Leave a Comment