Cara Melihat Pesan WA Yang Telah Dihapus

Cara Melihat Pesan WA Yang Telah Dihapus

Cara Melihat Pesan WA Yang Telah Dihapus – Siapa sih yang tidak tau tentang aplikasi yang satu ini, Aplikasi Chat yang bernama WhatsApp adalah salah satu aplikasi paling populer di dunia terutama di Indonesia. Hampir semua pengguna smartphone di Indonesia menggunakan layanan aplikasi WA untuk akses semua kegiatan. dari mulai bisnis, jualan dan sekedar chat biasa.

pihak dari we are sosial pernah meliput tentang berapa banyak pengguna aplikasi whats app di Indonesia. Yaitu sebanyak 80 % pengguna internet di indonesia menggunakan aplikasi WA Untuk kegiatan sehari hari nya. Jadi tidak heran jika aplikasi WA menjadi aplikasi Chating No 1 di dunia.

Lalu apa saja sih fitur – fitur yang di berikan oleh pihak whatsapp sampai pengguna nya betah menggunakan WA untuk sarana komunikasi. Berikut ini contoh dari beberapa fitur yang di sediakan oleh whatsapp:

  • Fitur video call dan voice call yang memiliki suara yang stabil saat melakukan panggilan.
  • Mudah di setting oleh pengguna. dari segi setting privasi WA, setting akun Wa dan lainnya.
  • Memiliki ukuran MB yang sedikit atau memakan ram hp sedikit.
  • Fitur live story yang bisa di lihat teman kontak kita,
  • Menambahkan secara otomatis kontak yang ada di HP ke Aplikasi WA.
  • Fitur hapus atau tarik pesan. saat kita salah kirim chat. dan fitur lainnya.

Nah banyak yang bertanya tentang fitur yang paling terakhir yaitu fitur hapus atau tarik pesan apakah bisa di lihat kembali? Untuk jawaban nya silahkan bisa simak di bawah ini.

Pesan WA Yang Sudah Dihapus Apakah Bisa Dilihat Kembali

Banyak yang penasaran jika teman keluarga bahkan pacar kita menghapus atau tarik pesan waktu kita belum buka chat nya. Jadi banyak yang mencari cara Melihat Pesan WA yang sudah di hapus.

Untuk cara melihat pesan yang di tarik ini kita memiliki 2 cara yaitu dengan Cara melihat pesan wa yang di hapus tanpa aplikasi dan cara melihat pesan wa yang di hapus dengan aplikasi.

Nah jika anda memiliki HP ram kecil sebaik nya menggunakan cara yang tanpa aplikasi karena walaupun sedikit panjang langkah langkah nya. dan jika HP anda memiliki RAM besar lebih baik menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk melihat pesan yang sudah di hapus, Karena menggunakan aplikasi lebih efisien dan lebih mudah cara nya.

2 Cara Melihat Pesan WA (Whatsapp) yang Telah Dihapus Secara Permanen

2cara melihat pesan WA yang sudah di tarik atau dihapus ini kita bisa memilih 2 opsi yaitu:

  • Menggunakan aplikasi GBWhatsoapp
  • Menggunakan tanpa aplikasi dengan melihat data base dari di smartphone atau HP anda.

1. Cara Melihat Pesan WA yang Dihapus dengan Aplikasi GB Whatsapp

Untuk melihat pesan yang di hapus oleh pengirim kita bisa download ulang aplikasi BG whatsapp di playstore secara gratis. untuk cara yang paling mudah untuk melihat isi pesan wa yang di hapus yaitu install ulang aplikasi WA nya. dan Aplikasi GB Whatsapp lah yang bisa membuat anda tidak penasaran dengan pesan wa yang di hapus padalah belum di baca.

Sebelum lanjut mari kita bahas dulu Apa Itu Aplikasi GB Whatsapp? GB Whatsapp adalah sebuah aplikasi whatsapp tapi yang sudah di rubah sedimikian rupa sehingga menjadi aplikasi yang lebih banyak manfaat nya dan fitur yang di tawarkan semakin banyak lagi. Seperti.

Kelebihan dari fitur GB Whatsapp

  • Fitur merubah tema yang menarik dan keren
  • Fitur cloning WA dalam 1 hp dan bisa online semua nya
  • Bisa kirim pesan ke nomor tidak di kenal tanpa menyimpan no tersebut
  • Membalas pesan secara otomatis, seperti WA bisnis.
  • Bisa melihat pesan yang sudah di hapus atau di tarik oleh pengirim seperti pacar, teman dan lainnya.

Nah itulah sebagian dari fitur aplikasi GB Whats app dan fitur yang saya deskripsikan di atas ada fitur bisa melihat pesan yang sudah di hapus atau di tarik. Untuk Setting bagaimana cara melihat pesan WA yang sudah di hapus melalui Aplikasi GB Whatsapp:

Cara setting agar bisa melihat pesan yang telah dihapus atau di tarik melalui gb whatsapp

  • Silahkan download dan install aplikasi GB Whatsapp di playstore secara gratis.
  • Silahkan hapus Whatsapp yang lama, lalu silahkan daftarkan nomor telpon anda di GB Whatsapp.
  • Lalu Silahkan Buka menu Fouad Mods
  • Lalu Pilih Privasi
  • Lalu silahkan pilih opsi yang bernama “Pesan Anti Hapus
  • Done.

Nah dengan cara itu kita bisa melihat semua pesan yang sudah di hapus oleh pengirim. dan nanti akan otomatis semua pesan yang di hapus akan tetap ada di dalam chat anda.

Apakah anda salah satu orang yang ingin melihat pesan wa yang sudah di hapus. Silahkan ganti aplikasi Whatsapp anda ke Aplikasi GBWhatsapp.

2. Cara Melihat Pesan WA (Whatsapp) yang sudah di hapus tanpa aplikasi

Nah untuk cara yang kedua ini kita bisa menghemat memori kita, dan kita tidak ingin menginstall aplikasi pihak ketiga, inilah cara melihat chat wa yang sudah di hapus lama tanpa aplikasi yang sangat efisien dan praktis dan mudah.

Untuk cara membuka pesan Chat wa yang sudah di hapus atau di tarik tanpa aplikasi tanpa mod hp ini terbilang sedikit rumit ya sobat. tapi mudah kog. Bagaimana caranya? silahkan ikuti langkah langkah di bawah ini:

Penyimpanan File 

  • Langkah pertama silahkan buka menu File manager di HP anda.
  • Lalu pilih Memori Internal => pilih folder WhatsApp => lalu pilih Folder Databases.
  • Setelah cadangkan semua database dengan format msgstore-yy-dd-mm.db.crypt12. atau lebih enak nya silahkan Copy paste semua data tersebut lalu pindah kan ke folder baru.

( keterangan: yy-dd-mm itu silahkan di isi sesuai tahun bulan dan tanggal data tersebut.)

Unistall Aplikasi WhatsApp

  • Setelah semua data sudah di backup ke folder baru lalu silahkan unistall atau hapus aplikasi WA (whatsapp) di HP anda. Silahkan tunggu sampai proses penghapusan selesai.
  • Semua data yang anda salin tadi silahkan ganti format menjadi Msgstore.db.crypt**

(NB: Nama file yang sudah di salin tidak boleh berubah sama sekali ya gays. itu agar nanti saat proses install ulang, sistem nya bisa membaca data dengan baik)

Pemulihan Data

  • Silahkan Install ulang aplikasi WA di HP anda.
  • nah setelah sudah ter install dan buka aplikasi Whatsapp nya. Nanti akan otomatis ada pemberitahuan “Pulihkan data” silahkan pilih pulihkan dan nanti akan otomatis data pulih kemabali.
  • nah setelah proses pemulihan selesai sobat bisa membuka pesan wa yang di hapus oleh pengirim nya.

Sedikit rumit ya gays. tapi tidak papa karena kita bisa memecahkan rasa penasaran kita ke pesan chat wa yang di hapus bisa di lihat ulang.

Akan tetapi dengan 2 cara melihat pesan chat WA yang sudah di hapus ini kita bisa melihat pesan yang di hapus setelah aplikasi GB WhatsApp dan Setting Database Whatsapp ya sobat, untuk pesan yang sebelum aplikasi terinstall tetap masih tidak bisa di buka. karena data nya sudah hilang.

Demikian lah ulasan yang sudah kami sampaikan mengenai Cara Melihat Pesan WA ( WhatsApp) Yang Telah Dihapus atau di tarik Permanen tanpa aplikasi dan menggunakan aplikasi.

Semoga dengan adanya ulasan ini kita belajar lebih tentang dunia teknologi dan kita bisa melihat semua pesan chat di wa yang sudah di hapus. Untuk lebih lengkapnya mengenai ulasan aplikasi android dan game terbaru silahkan anda kunjungi harau.id yang menyajikan informasi fresh update setiap harinya

Sekian dari kami selamat mencoba dan terima kasih.