5 Cara Download Lagu iPhone untuk Mendengarkan Lagu Favorit 

Cara Download Lagu iPhone – Mendengarkan musik atau lagu bagi sebagian orang menjadi salah satu moodboster. Oleh karena itu sebelum beraktivitas atau saat sedang beraktivitas harus diiringi dengan memutar lagu-lagu terlebih lagu dari penyanyi favorit. Untuk pengguna iPhone tentunya bisa lakukan 5 cara download lagu iPhone secara gratis maupun berbayar dengan mudah.

1. Apple Music

Pembahasan pertama cara download lagu iPhone adalah dengan melalui aplikasi Apple Music. Untuk mendengarkan musik dari aplikasi sangat mudah. Pertama pastikan telah membuka aplikasi Apple Music. Kemudian ketik judul lagu yang ingin didengarkan dan diunduh pada bagian pencarian. Setelah itu lihat bagian samping lagu, akan muncul bagian yang bertuliskan cloud. 

Tap bagian tersebut agar proses pengunduhan segera dimulai. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai berjalan. Kemudian lagu siap untuk didengarkan. Bahkan bisa didengarkan dengan offline, jadi dimanapun dan kapanpun lagu favorit bisa disetel tanpa khawatir kuota limit.

2. JOOX 

Banyak sebenarnya aplikasi pengunduh lagu legal yang bisa ditemukan. Salah satunya adalah penggunaan aplikasi JOOX.  Untuk cara pengunduhan melalui aplikasi ini tentunya pastikan iPhone yang digunakan sudah mendownload dan install JOOX terlebih dahulu. 

Kemudian masuk aplikasi dan ketik judul lagu yang diinginkan. Pada bagian samping judul lagu terdapat icon titik tiga. Tekan bagian titik tiga agar muncul pilihan unduh.  Pengguna hanya butuh jaringan internet dan beberapa waktu agar proses berjalan dan lagu siap didengarkan.

3. Spotify

Salah satu aplikasi mendengarkan musik yang lagi hits adalah Spotify. Tentunya bagi pengguna iPhone juga bisa menjadikan aplikasi ini sebagai salah satu cara untuk mendengarkan lagu. Bahkan lagu-lagu yang ada di aplikasi ini tidak hanya bisa didengarkan secara online saja, namun saat offline juga tetap bisa menikmati lagu-lagu dari aplikasi tersebut tentunya jika pengguna menggunakan akun premium.

Untuk cara download lagu iPhone melalui Spotify mudah, pertama tentu dengan mendownload dan install Spotify. Selanjutnya masukkan email maupun data pengenal lain yang diminta. Setelah itu pengguna bisa menuliskan judul lagu yang dikehendaki. Atau menemukan judul lagu dengan mengetik nama penyanyinya. Kemudian aktifkan bagian toggle download untuk proses pengunduhan lagu.

4. Tidal

Para penggemar lagu dengan berbagai genre musik, maka wajib mencoba aplikasi Tidal ini. Pasalnya pada aplikasi ini banyak pilihan genre musik, mulai dari pop sampai rock, sangat menarik bukan? Selain itu pengguna bisa menentukan sendiri kualitas yang diinginkan saat mendengarkan dan mendownload lagu yang berasal dari Tidal. 

Tentunya dengan kualitas yang semakin tinggi akan membuat aktivitas mendengarkan lagu semakin menyenangkan. Setelah mendownload lagu tentunya pengguna bisa bebas kapan saja mendengarkannya bahkan saat internet dalam keadaan mati.

5. Safari 

Bagi penikmat lagu-lagu barat bisa mencoba menggunakan situs Safari ini. Caranya hampir sama dengan saat menggunakan aplikasi yang lain. Pertama membuka situs download lagu dari browser Safari. Kemudian pastikan tulis judul lagu yang hendak di unduh. 

Klik download untuk lagu tersebut kemudian tunggu beberapa saat agar proses berjalan dan selesai. Jika pengguna ingin memutar lagu hasil download tadi agar seperti sedang mendengarkan  di Apple Music maka jangan lupa untuk download aplikasi lain yaitu Melodista.

Demikian itu 5 cara download lagu iPhone khusus dari tim MOXY yang bisa sangat mudah untuk langsung dipraktekkan. Pasalnya iPhone melarang para penggunanya melakukan download dari situs yang ilegal. Oleh karena itu, pengguna bisa mencoba salah satu dari 5 cara yang sudah dipaparkan diatas. Selamat mencoba dan menikmati berbagai musik dan lagu untuk menemani aktivitas seharian. 

Leave a Comment