Cara Anonymous Chat Telegram

Cara Anonymous Chat Telegram

Apa Bisa Menyembunyikan Nomor Telepon di Telegram?

Saat Anda mendaftar Telegram, Anda harus memberikan izin aplikasi untuk membuat dan menerima panggilan di ponsel Anda dan memberikan aplikasi nomor telepon Anda. Sayangnya, jika Anda ingin mendaftar Telegram di telepon utama, Anda harus memberikan informasi ini.

Namun, Telegram tidak menggunakan nomor tersebut untuk berkomunikasi dengan Anda, dan tidak membagikan nomor tersebut dengan pengguna lain. Nama pengguna di akun Anda menjadi token pengenal Anda untuk layanan tersebut.

Pengguna Telegram lain hanya akan dapat melihat nomor telepon Anda jika Anda menyimpannya di telepon Anda dan menyinkronkan kontak Anda dengan Telegram. Itu termasuk teman, siapa pun di kontak telepon Anda, dan siapa pun yang dengan senang hati Anda bagikan nomor telepon Anda.

Ini adalah sistem sederhana yang menjaga kemiripan privasi. Selama Anda tidak menambahkan nomor orang tersebut ke kontak telepon Anda, mereka hanya akan melihat nama pengguna Telegram Anda. Namun, ada cara anonymous chat Telegram. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Buka Telegram dan ketuk Pengaturan terletak di sudut kanan bawah
  2. Ketuk Privasi dan Keamanan
  3. Ketuk nomor telepon
  4. Ketuk Kontak Saya (kontak Anda akan melihat nomor telepon Anda) atau Tidak Ada (tidak ada yang akan melihat nomor telepon Anda)

Ini akan membuatnya tidak ada yang dapat melihat nomor telepon Anda melalui aplikasi. Perlu diingat, bahwa nomor telepon Anda akan tetap dilampirkan ke akun Anda.

Cara Membuat Akun Telegram Tanpa Nomor Telepon Anda

Seperti yang dinyatakan di atas, Anda melihat bahwa tidak ada cara untuk mendaftar Telegram tanpa memberi mereka nomor telepon. Tapi karena Telegram menggunakan nomor tersebut hanya untuk verifikasi akun awal, Anda tidak perlu memberi nomor asli Anda.

Gunakan Google Voice

Google Voice adalah layanan yang disediakan oleh Google. Akun Google Voice memberi Anda nomor telepon lokal, yang harus dihubungkan ke akun Google, tetapi membuat akun Google anonim baru itu mudah

  1. Keluar dari semua akun Google Anda
  2. Daftar akun Google baru
  3. Setelah Anda memiliki akun baru, hubungkan ke Google Voice baru akun
  4. Pilih nomor telepon
  5. Daftar Telegram dan berikan nomor Google Voice Anda sebagai nomor kontak
  6. Ambil kode otorisasi dari akun Google Voice Anda dan masukkan ke Telegram

Gunakan Nomor Sementara

Jika Anda tidak ingin bersusah payah untuk membuat nama samaran Google baru, Anda cukup mendaftar untuk mendapatkan nomor burner. Ada sejumlah layanan yang akan memberi Anda nomor telepon sementara tanpa membuat Anda berbuat banyak dalam hal verifikasi atau pembentukan identitas Anda.

Cara anonymous chat Telegram dapat terbantu dengan beberapa situs yang dapat Anda gunakan.  Anda bisa mendapatkan nomor sementara dari situs atau aplikasi penyedia nomor palsu secara gratis, nomor yang kemudian didaur ulang dan digunakan berulang kali oleh orang lain di kemudian hari.

  1. Kunjungi FreePhoneNum dan pilih salah satu nomor yang ditampilkan
  2. Di Telegram, masukkan nomor yang Anda pilih
  3. Tunggu SMS dari Telegram dengan kode verifikasi ditampilkan di FreePhoneNum
  4. Masukkan kode verifikasi itu ke Telegram

Dengan mengikuti tips cara anoymous chat Telegram dari kingsmpls.com yang dijelaskan di atas, Anda dapat dengan mudah mengatur akun Telegram secara anonim dan menyesuaikan pengaturan Anda untuk melindungi privasi Anda.