Beberapa Teknologi Terobosan Tahun 2020

Beberapa Teknologi Terobosan Tahun 2020

Beberapa Teknologi Terobosan Tahun 2020 – Internet berbasis fisika kuantum akan segera memungkinkan komunikasi yang aman secara inheren. Sebuah tim yang dipimpin oleh Stephanie Wehner, membangun jaringan yang menghubungkan empat kota di Belanda sepenuhnya melalui teknologi kuantum. Pesan yang dikirim melalui jaringan ini tidak akan dapat dibongkar.

Dalam beberapa tahun terakhir, para ilmuwan telah belajar mengirimkan pasangan foton melalui kabel serat optik dengan cara yang benar-benar melindungi informasi yang dikodekan di dalamnya. Sebuah tim menggunakan bentuk Terobosan Teknologi untuk membangun tulang punggung jaringan 2.000 kilometer.

Tetapi proyek itu sebagian bergantung pada komponen klasik yang secara berkala memutus tautan kuantum sebelum membangun yang baru, yang memperkenalkan risiko peretasan. Sementara jaringan Delft, sebaliknya, akan menjadi yang pertama mengirimkan informasi antar kota menggunakan teknik kuantum dari ujung ke ujung.

Teknologi ini bergantung pada perilaku kuantum partikel atom yang disebut keterjeratan. Foton terjerat tidak dapat dibaca secara diam-diam tanpa mengganggu kontennya. Tetapi partikel-partikel terjerat sulit dibuat, dan lebih sulit untuk mentransmisikan jarak jauh.

Tim Wehner telah menunjukkan bahwa mereka dapat mengirim mereka lebih dari 1,5 kilometer (0,93 mil), dan mereka yakin mereka dapat mengatur hubungan kuantum antara Delft dan Den Haag sekitar akhir tahun ini. Untuk memastikan koneksi yang tidak terputus pada jarak yang lebih jauh akan membutuhkan repeater kuantum yang memperluas jaringan. Sebelum lanjut kalian juga bisa mendapatkan informasi teknologi menarik lainya di https://www.sadapwa.com/

Bagaimana Teknologi Terobosan Tahun 2020?

Salah satu kasusnya adalah kasus seorang gadis kecil yang menderita penyakit parah yang disebabkan oleh mutasi genetik yang unik, yang mendapatkan obat yang diproduksi hanya untuknya. Setelah dokter beralih dari pembacaan kesalahan genetiknya ke perawatan hanya dalam setahun.

Perawatan belum menyembuhkan. Tetapi tampaknya itu telah menstabilkan kondisinya itu yang telah mengurangi kejang-kejangnya, dan dia mulai berdiri dan berjalan dengan bantuan. Perawatan ini dimungkinkan karena menciptakan obat gen tidak pernah lebih cepat atau memiliki peluang yang lebih baik untuk bekerja.

Sementara obat-obatan baru dapat berupa penggantian gen, pengeditan gen, atau antisense, semacam penghapus molekuler, yang menghapus atau memperbaiki pesan genetik yang salah. Kesamaan dari perawatan adalah bahwa mereka dapat diprogram, dalam mode digital dan dengan kecepatan digital, untuk memperbaiki atau mengkompensasi penyakit yang diturunkan, surat untuk surat DNA.

Tetapi lebih banyak di jalan. Di mana para peneliti Terobosan Teknologi, akan pernah melihat hambatan dan berkata “Maaf,” mereka sekarang melihat solusi dalam DNA dan berpikir mungkin mereka bisa membantu. Siapa yang akan membayar obat-obatan ini ketika mereka membantu satu orang, tetapi masih membutuhkan tim besar untuk merancang dan memproduksi. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.