Aplikasi Edit Background Pas Foto, Hasil Menakjubkan!

Aplikasi edit background pas foto sangatlah banyak saat ini yang dapat didownload secara gratis maupun berbayar. Manfaat dari adanya apk tersebut yaitu lebih memudahkan seseorang mendapatkan hasil pas foto dengan warna yang sesuai. Manfaat lainnya yaitu dapat menghemat pengeluaran karena tidak harus menggunakan jasa edit. Berikut ini beberapa apk yang dapat digunakan untuk edit foto:

1. Menggunakan Pas foto

Salah satu aplikasi edit background pas foto yaitu Pas Foto. Aplikasi ini telah dirilis pada tahun 2018. Telah didownload oleh lebih 1 juta pengguna dan mendapatkan penilaian 4,4 bintang. Ukuran memori untuk memiliki apk ini yaitu hanya 10 MB. Sangatlah sedikit bukan? Cocok untuk ponsel kentang.

Mengganti latar belakang pas foto dapat dilakukan dengan remove background asli terlebih dahulu. Setelah terhapus maka tambahkan warna dengan klik warna di bagian atas foto. Pilih warna yang diinginkan kemudian simpan hasilnya.

2. Menggunakan Cut Cut

Aplikasi lainnya yang dapat digunakan untuk edit foto yaitu Cut Cut. Dapat membantu untuk menghapus latar belakang warna dengan gampang dan cepat. Dirilis pada tahun 2020 namun telah mendapatkan penilaian 4,1 bintang. Memori penyimpanan untuk memilih apk ini lebih besar dari sebelumnya yaitu 21 MB.

Selain dapat mengganti warna pas foto, apk ini juga dapat menghapus menjadi background pemandangan. Menggunakan alat penghapus foto untuk menghapus objek dari foto sendiri. Jika tidak ingin menggunakan cara manual untuk menghapus maka dapat digunakan fasilitas otomatis. 

3. Menggunakan Photo Background Changer & Eraser

Ini juga merupakan salah satu apk pengeditan foto yang sangat mudah untuk dilakukan. Lain dapat digunakan untuk aplikasi ini juga sangat membantu dalam pengeditan foto seperti memotong, memberikan emoji, text dan lainnya. Menghapus background foto dengan warna dasar maupun pemandangan dapat dilakukan dengan sangat mudah. 

Cukup menghapus latar belakang secara otomatis dan masukan latar belakang berikutnya. Telah didownload lebih dari satu juta pengguna di Play store dan merupakan rating ke-12. Apk ini lebih rendah memorinya daripada aplikasi-aplikasi sebelumnya yaitu hanya 8,8 MB.

4. Memakai PickU

Aplikasi ini menempati rating ketiga pada Play store dengan banyaknya pengguna lebih dari 10 juta. Pendekatan penilaian mencapai 4,4 bintang aplikasi ini sangatlah banyak digandrungi oleh banyak kalangan. Padahal aplikasi ini baru dirilis pada tahun 2019. Untuk memiliki aplikasi ini maka sediakan penyimpanan sebesar 29 MB saja. Tidak terlalu besar bukan?

Namun sangatlah membantu dalam proses pengeditan foto. Memangkas foto, menghapus bagian-bagian foto, mengganti latar belakang, menambahkan stiker teks dan lainnya sangatlah mudah dilakukan. Para pengguna juga dapat menggunakan fasilitas filter yang diberikan agar hasil editan foto nya lebih memukau.

5. Memakai Pick Show Photo Editor

Aplikasi lain yang dapat digunakan untuk mengedit pas foto yaitu pick show photo editor. Telah didownload lebih dari 1 juta pengguna dengan mendapatkan penilaian 4,6 bintang. Menduduki rating ketiga di Play Store sama seperti aplikasi sebelumnya. Namun untuk memiliki aplikasi ini sangatlah sedikit memori yang dibutuhkan yaitu hanya 7 MB.

Melakukan edit foto gratis dengan pengubah latar belakang, filter, efek, bingkai foto, potongan. Selain dapat melakukan editor foto aplikasi ini juga dapat digunakan untuk memberikan bingkai pada foto serta mengganti filter warna yang digunakan. 

Telah diketahui aplikasi edit background pas foto dari MOXY.CO.ID yang dapat digunakan dengan mudah dan cepat. Hasil dari pengeditan foto ini sangatlah memukau tergantung kreatifitas masing-masing. 

Leave a Comment