Aplikasi Edit Background Foto Online di Android

Aplikasi Edit Background Foto Online – Ingin mengganti background foto agar lebih menarik? Saat ini untuk mengedit foto bisa dilakukan sendiri tanpa harus ke tukang foto. Banyak sekali aplikasi yang bisa digunakan mengedit atau menghapus background foto. Apa saja aplikasi tersebut? Sebenarnya ada banyak aplikasi edit background foto online yang perlu diketahui.

Menariknya tidak hanya menggunakan aplikasi saja, edit background bisa dilakukan lewat website. Melalui aplikasi maupun website mempunyai manfaat yang sama, cara menggunakannya saja yang berbeda. Hasilnya juga tidak kalah bagus dari editan dari orang yang ahli di bidang edit foto. Berikut adalah aplikasi untuk edit background foto yang bisa digunakan untuk referensi, diantaranya:

1. Emoji Background Changer

Dilihat dari namanya saja aplikasi ini berguna untuk mengedit atau mengubah latar foto. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur yang bisa digunakan. Pengguna bisa menambahkan emoticon lucu di backgroundnya agar foto menjadi meriah. Aplikasi ini juga tersedia fitur untuk cut background dengan otomatis. Emoji pada aplikasi ini banyak sekali, sehingga tidak membuat pengguna bosan.

2. Photo Background Changer dan Eraser

Ingin mengedit latar foto dengan background luar negeri? Aplikasi ini jawabannya. Aplikasi ini tentunya sudah tidak asing di kalangan konten kreator. Photo Background Changer dan Eraser ini bisa menghilangkan latar gambar otomatis. Aplikasi ini cocok untuk konten kreator yang ingin mempromosikan suatu produk. Hasil edit dari aplikasi ini tentunya sangat bagus dan estetik.

3. MagiCut

Aplikasi edit background foto online yang direkomendasikan ketiga yakni MagiCut. Pengguna bisa mengubah atau menghapus latar belakang dengan mudah. Selain untuk mengubah latar gambar, aplikasi ini juga bisa menambahkan foto lain dalam satu frame. Hasil edit background MagiCut ini sangat bagus dan tidak kalah dengan edit foto lain.

Selain untuk menggabungkan foto dan mengubah latar, aplikasi ini juga ada fitur-fitur lain. Contohnya fitur untuk menambahkan mozaik, membuat kolase beberapa foto, menambah teks dan lain sebagainya. Aplikasi MagiCut sudah bisa diunduh di Google Play Store. MagiCut ini banyak sekali peminatnya, terbukti lebih dari 10 juta kali aplikasi ini diunduh.

4. Ultimate Background Eraser

Seperti pengedit latar lain, aplikasi ini juga mudah digunakan dan hasilnya juga bagus. Ultimate Background Eraser dilengkapi hapus latar otomatis. Biasanya setelah hapus otomatis background masih terdapat sisa-sisanya. Jangan khawatir karena sisa-sisa itu bisa dibersihkan dengan jari tangan. Aplikasi ini bisa diunduh di Play Store dan bisa dipasang di android.

5. Pic Layer

Aplikasi ini sangat menarik dan patut dicoba. Cut foto dari background lalu letakkan pada pemandangan yang diinginkan. Hasil dari edit gambar tersebut seperti nyata. Ada berbagai fitur yang terdapat di Pic Layer yang bisa dipilih pengguna untuk mempercantik editannya. 

6. Penghapus Latar Belakang

Aplikasi ini mempunyai fungsi utama untuk mengubah atau memotong background gambar. Fitur lain di aplikasi ini yakni bisa mengekstrak foto yang akan diedit dan masih banyak lagi. Aplikasi ini sudah sangat banyak digunakan, terbukti lebih dari 100 juta kali diunduh. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Play Store.

itulah enam aplikasi edit background foto online dari MOXY yang bisa dicoba. Dengan menggunakan aplikasi di atas, pengguna tidak perlu edit ke tukang foto, sehingga dapat mengurangi pengeluaran. Apalagi jika waktunya mendesak dan foto tersebut juga akan segera digunakan. Enam aplikasi di atas juga sangat tepat digunakan oleh konten kreator.

Leave a Comment