5 Aplikasi Desain Grafis Android Offline

Pengguna smartphone patut bersenang hati karena proses editing tidak hanya bisa dilakukan di PC atau laptop, tapi juga ponsel pintar. Menggunakan 5 aplikasi desain grafis android offline di bawah ini, kegiatan membuat poster atau pamflet apapun dapat diciptakan dengan mudah. Apalagi tidak memerlukan jaringan internet sehingga lebih hemat kuota.

1. Infinite Design

Aplikasi pertama yang harus dicoba jika ingin membuat desain grafis adalah Infinite Design. Pengguna dapat memanfaatkan berbagai macam alat dengan beragam bentuk untuk membuat karya terbaik. Aplikasi yang menitik beratkan bentuk-bentuk vektor ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Hal ini tentu membuktikan bahwa banyak yang puas dengan hasilnya.

Infinite Studio LLC memang mampu memenuhi kebutuhan penggunanya dengan beragam fitur yang menarik. Tersedia berbagai macam layer (kanvas) yang unlimited dan dapat digunakan secara gratis. Bahkan di sini juga bisa membuat pemandangan kota 3D dengan alat-alatnya, baik pen atau text tool. Desain yang dihasilkan juga dapat diekspor ke SVG.

2. 3D Modeling

Buat pemula yang masih belajar membuat desain, aplikasi ini sangat cocok untuk di-instal di smartphone android. Interface-nya sederhana dan tergolong mudah untuk dijalankan. Pengalaman membuat gambar 3D akan semakin dimanjakan dengan berbagai macam alat yang disediakan. Ada vertex, objek, ataupun paket. Semuanya bisa digunakan secara gratis.

Pengguna juga bisa menciptakan desain apapun tanpa harus menggunakan pena stylus. Cukup dengan semua fitur yang telah disiapkan. Jika merasa kebingungan, aplikasi ini juga menyediakan video tutorial untuk penggunaan alat-alatnya. Segera unduh di Google Play Store dan sediakan ruang sebesar 50.03 MB. Lalu mulailah mendesain tanpa jaringan internet.

3. Designapp Graphic Design

Kehabisan ide untuk membuat desain-desain menarik? Cobalah untuk menggunakan aplikasi desain grafis android offline yang satu ini. Graphic Design telah menyediakan beragam bahan yang bisa langsung digunakan. Kegiatan membuat logo untuk sebuah brand atau juga banner acara akan semakin mudah. Disiapkan pula 600 style text yang bagus dan keren.

4. AutoCad 360

Suka membuat desain interior atau eksterior? Ingin menciptakan rumah impian rancangan sendiri? Cobalah untuk membuatnya di AutoCad 360. Aplikasi yang memang dikhususkan bagi para arsitek ini telah menyediakan design tools yang bisa dimanfaatkan dengan mudah. Tersedia juga beberapa fitur menarik untuk penggunanya.

Software yang dikelola oleh developer Autodesk Inc. Ini dapat dimanfaatkan oleh pengguna smartphone android untuk mendesain ruangan, bangunan, gedung kantor, atau jembatan. Tampilannya sederhana dengan kemampuan membuat bentuk menggunakan snap objek juga meng-input keypad. Dapat mengedit file DNG, baik dari internal storage ataupun eksternal, seperti email, Google Drive, dan Dropbox.

5. Canva

Siapa yang tidak kenal Canva? Bagi yang gemar mengedit dan membuat berbagai macam poster pasti sudah familiar. Pengguna bisa mengakses website resminya untuk menciptakan desain menarik, sehingga tidak memakan banyak ruang penyimpanan. Namun developer juga sudah menyediakan versi aplikasi yang sampai sekarang telah digunakan lebih dari 10 juta editor.

Kemudahan membuat kartu ucapan, logo untuk usaha, poster, berbagai macam undangan akan dirasakan dengan memanfaatkan banyak template yang telah disediakan. Semuanya bisa digunakan secara gratis. Bahkan gambar dapat diubah dengan foto sendiri yang ada di penyimpanan. Buat lebih menarik dengan menambahkan teks yang menyediakan lebih dari 500 jenis font.

Itulah   aplikasi desain grafis android offline rekomendasikan MOXY.CO.ID yang biasa digunakan oleh para editor untuk mengedit karyanya. Segera unduh dari Google Play Store dan instal di perangkat. Mulailah mendesain dan buatlah hasil yang terbaik.

 

Leave a Comment